Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
About the Journal
Privacy Statement
Submissions
Archives
Contact
Current
Editorial Team
Announcements
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 3 (2022): Oktober 2022
Vol. 9 No. 3 (2022): Oktober 2022
Published:
2022-10-24
Article Research
Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Frozen Food Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAI Darussalam
Maria Ulfah, Lola Malihah, Iin Muyasarah, Ahmad Zaini
1-8
PDF
Analisis Penerapan Manajemen Risiko Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Keuangan Pada Koperasi Serba Usaha BMT Khairul Ikhwan Martapura
Diah Kusumayanti Kusasi, Rusdiana, Khairatun Hisan
9-16
PDF
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembiayaan Bermasalah Di BMT Khairul Amin Sungai Rangas Hambuku Kecamatan Martapura Barat
Hafifah, Muklis Kapsul Anwar, Nur Habibah
17-25
PDF
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Costumer Skincare Ms Glow Dwi Astuti
Eka Safitri, Muh. Arief Budiman, Hu’shilla Awalia
26-36
PDF
Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kue Bawang Di Desa Jati Baru Kec. Astambul Kab. Banjar
Puji Hastuti, Diah Ismayanti, Aulia Rahmah
37-50
PDF
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Dosen Tetap Yayasan Pendidikan Haji Muhammad Roesli Kalimantan Selatan
Adha Fithriani, Forasidah, Haris Irawan, Misransyah
51-67
PDF
Pengaruh Net Profit Margin, Total Asset Turnover dan Current Ratio Terhadap Return On Asset pada PT. Adaro Energy (Persero), TBK
Jumiati, Rahmida
68-84
PDF
Download Template
ADDITIONAL MENU
Home
Register/Login
Etika Publikasi
Fokus & Cakupan
Dewan Editor
Pengumuman
Panduan Penulis
Info Untuk Pembaca
Info Untuk Penulis
Info Untuk Pustakawan
TOOLS
INDEKSASI OLEH
Didukung Oleh :
Current Issue