Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Minat Beli Costumer Skincare Ms Glow Dwi Astuti
Keywords:
Harga, Kualitas Produk, Pelayanan, Pengaruh, Minat BeliAbstract
Kini seiring dengan berkembangnya waktu, terdapat berbagai Brand perawatan wajah di pasaran. Produk pesaing semakin banyak jumlahnya. Kemunculan brand-brand baru semakin memperketat persaingan diantara brand yang ada baik brand produsen lokal maupun brand asing. Beragamnya brand perawatan Wajah yang ada di pasaran menyebabkan konsumen semakin selektif dalam memilih produk yang akan dibelinya. Agar konsumen tertarik untuk membeli, perusahaan harus menetapkan harga yang mampu dijangkau oleh konsumen (sesuai daya beli konsumen), namun juga harus memiliki kualitas produk yang baik dan unggul. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga,kualitas produk dan pelayanan terhadap minat beli costumer skincare Ms glow Dwi Astuti cabang Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pengumpulan data dengan menggunakan penyebaran angket berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah seluruh costumer ms glow Dwi Astuti cabang Banjarbaru Data penelitian yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan SPSS 25, pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menunjukan bahwa: (1) harga dan kulaitas produk tidak berpengaruh secara parsial. (2) pelayanan berpengaru secara parsial. (3) harga,kualitas produk,dan pelayanan berpengaruh secara simultan.. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel rating produk (X1), kualitas produk (X2) serta harga (X3) memiliki pengaruh sebesar 0,370 yang brarti 37% terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan sisanya yaitu sebesar 0,63 atau 63% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diamati atau dimasukkan ke dalam penelitian ini.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Eka Safitri, Muh.Arief Budiman, Hu’shilla Awalia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.